GPS

Reseller


Kesempatan bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan lebih besar dari distribusi penjualan GPS Tracker dengan bergabung menjadi Reseller GPS Tracker. Hanya dengan modal awal yang cukup terjangkau, Anda sudah berhak mendapatkan potongan harga yang cukup besar sebagai margin keuntungan awal Anda.

Apa yang Anda dapatkan sebagai reseller GPS Tracker UwieBe ?
  • Berhak untuk mendapatkan Potongan Harga Langsung sebagai margin keuntungan awal Anda hingga 20% dari setiap produk GPS Tracker yang Anda order kepada UwieBe.
  • Menerima jaringan Dropship untuk pengembangan pemasaran dan membantu omset penjualan Anda.
  • Web Blog promosi dan pemasaran 100% gratis untuk menunjang promosi dan penjualan Anda secara online dengan nama sub domain yang bisa Anda tentukan sendiri.
  • Payment Gateway yang dapat membuat bisnis Anda bisa menerima pembayaran dari konsumen secara online dengan menggunakan Kartu Kredit Visa / Mastercard, transfer dari 137 bank, KlikPay BCA, BRI Mobile Cash dan lain sebagainya.
  • Usaha Anda secara otomatis akan dipromosikan di beberapa media sosial dan jaringan promosi pemasaran yang biasa dipergunakan oleh UwieBe Group.

Persyaratan Umum :
  • Mengajukan permohonan menjadi Reseller melalui email dengan melampirkan foto copy KTP / SIM / Lainnya berikut dengan data diri seperti alamat, nomor telepon dan data rekening bank dengan alamat email tujuan : support@uwiebe.com.
  • Melakukan Purchasing Order dengan minimum transaksi pertama sejumlah 10 unit GPS Tracker saja untuk selanjutnya tidak ada minimum jumlah pemesanan barang (Paket Reseller).

Gambaran Umum :
Sebagai contoh, jika Anda berminat untuk menjadi Reseller GPS Tracker untuk produk GPS Tracker Motor (Tracker001) maka untuk menjadi reseller Anda cukup melakukan purchasing order pertama kali sejumlah 10 unit saja dengan Total Nilai Transaksi PO Hanya Rp. 3.990.000,- (Harga PROMO & belum termasuk potongan harga reseller sebesar 20%).

GPS Tracker Designed by Templateism.com Copyright © 2016

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Created By UwieBe